EA E3 2018 Rekap: Anthem, Battlefield V, dan Lainnya

Oleh:   Dosen Premium Dosen Premium   |   June 09, 2018
EA secara resmi memulai E3 2018 dengan konferensi tahunan EA Play, dan, yah ... itu pasti sesuatu. Sementara EA menghabiskan jumlah waktu yang sangat tinggi pada game seluler dan mengirimkan beberapa trailer game olahraga yang cukup hambar, ada beberapa tampilan yang sangat menarik pada judul-judul besar seperti Anthem dan Battlefield V, belum lagi beberapa kejutan indie yang bagus. Inilah semua yang Anda lewatkan.

EA E3 2018 Rekap: Anthem, Battlefield V, dan Lainnya


Anthem: Gameplay Baru dan Tanggal Rilis

EA mengakhiri konferensi persnya dengan pandangan mendalam tentang Anthem, penembak online / RPG yang sangat ditunggu-tunggu dari orang-orang di belakang Mass Effect dan Dragon Age. Kami melihat potongan yang solid dari gameplay co-op yang menarik, yang terdiri dari empat karakter dalam pakaian Iron Man-esque yang terbang di sekitar dunia sci-fi yang indah dan meledakkan semua jenis musuh yang tampak jahat. Kami juga merasakan berbagai variasi kelas game, yang akan mencakup segala hal mulai dari penjelajah besar hingga pejuang gesit yang bisa melesat di udara.


Anthem hits toko pada 22 Feb untuk PS4, Xbox One dan PC - menantikan tayangan langsung kami.

Battlefield V: Sekarang Dengan Battle Royale

Setelah Activision mengungkapkan Call of Duty: mode pertempuran royale Black Ops 4 bulan lalu, itu hanya masuk akal untuk seri Battlefield EA untuk mengikutinya. Setelah menampilkan trailer multiplayer baru yang eksplosif untuk penembak besar Perang Dunia II DICE, EA mengungkapkan bahwa Battlefield akan bergabung dengan kereta musik perang royale. Perinciannya kurang sejauh ini, tetapi EA mengatakan akan menampilkan "pilar utama kehancuran, permainan tim, dan kendaraan" Battlefield, dan akan "tidak seperti apa pun yang Anda mainkan sebelumnya."


Battlefield V hits PS4, Xbox One dan PC pada 19 Oktober.

Unravel 2 dan Sea of Solitude

Itu adalah E3 yang bagus untuk game indie yang diterbitkan oleh EA. Unravel 2, sekuel dari EA yang cantik, platformer yang dipenuhi benang, keluar hari ini, dan membawa dua pemain co-op ke seri. Kami juga melihat Sea of Solitude, game aksi-petualangan minimalis dan menyeramkan yang terlihat seperti 3D counterpart untuk indie-horor Inside dan Limbo.


EA Sports

Ini tidak akan menjadi konferensi EA tanpa EA Sports, dan kami mendapat pandangan biasa kami di game Madden, FIFA, dan NBA Live terbaru. Permainan baru semua tampak cantik dan hidup seperti yang Anda harapkan, meskipun berita besar tahun ini adalah bahwa Madden NFL 19 akhirnya akan membawa seri lapangan hijau kembali ke PC.

Command and Conquer dan Star Wars

Kami harap Anda menyukai game seluler, karena EA menghabiskan satu ton waktu E3-nya untuk menyerang Command and Conquer Rivals, sebuah judul strategi seluler yang dimaksudkan untuk menyederhanakan seri RTS klasik.

EA E3 2018 Rekap: Anthem, Battlefield V, dan Lainnya

Dan jika Anda lapar dengan berita Star Wars, ketahuilah bahwa konten Clone Wars akan datang ke Star Wars Battlefront II. Itu berarti Anda akan segera dapat mengalahkannya dalam penembak online interalaksi EA sebagai Obi-Wan Kenobi, General Grevious, Anakin Skywalker, dan Count Dooku. Selain itu, pengembang Titanfall, Respawn Entertainment mengembangkan Star Wars: Fallen Jedi Order, sebuah game aksi / petualangan yang akan berfokus pada masa kegelapan Jedi antara Episodes III dan IV ketika rilis pada akhir 2019.

Kredit: EA

Tampilkan Komentar