12 Tips untuk Membantu Anda Menguasai Game FIFA 19

Pelajari Cara Memiliki Pitch

FIFA 19 memberikan peningkatan yang signifikan terhadap waralaba sepak bola populer EA, di atas presentasi yang indah kami telah terbiasa dalam seri. Pemain lebih responsif dari sebelumnya, dan AI akhirnya membuat lari cerdas ke ruang terbuka. Sebagai representasi yang meyakinkan dari permainan yang indah, FIFA 19 menawarkan berbagai kontrol dan taktik untuk menyempurnakan gaya bermain Anda. Untuk pemula, ini mungkin menakutkan, tetapi jangan khawatir - jika Anda mengikuti praktik terbaik ini, Anda akan menguburnya dalam waktu singkat.

12 Tips untuk Membantu Anda Menguasai Game FIFA 19



Berikut adalah 12 kiat untuk membantu Anda menjadi pemain FIFA 19 kelas dunia.

1. Posisi adalah kunci ketika membela.

Di FIFA 19, pemain tunggal yang tidak dapat menggolkan seluruh rencana permainan. Ada kecenderungan alami ketika membela untuk beralih ke pemain terdekat dan segera membuat garis depan ke lawan yang memiliki bola. Percayalah pada kami, reaksi tergesa-gesa ini adalah cara termudah untuk terjebak dalam FIFA 19. Ingat: Kesabaran adalah kuncinya. Hal ini terutama berlaku ketika lawan mengganggu garis belakang Anda. Lawan dorongan untuk mendorong bek tengah, karena ini menciptakan ruang di belakang Anda yang dapat dieksploitasi oleh pemain yang menyerang. Sebaliknya, buat gelandang bertahan atau pemain sayap berlari kembali dan dapatkan sisi gawang penyerang. Dengan cara itu, garis belakang Anda dapat menutup jalur yang lewat dan bertindak sebagai penghalang kedua jika gelandang Anda dipukuli.

2. Jangan Lakukan dive in.

Jika Anda tidak akrab dengan istilah itu, dive in di adalah ketika bek menjulurkan kaki untuk mengatasi bola menjauh dari penyerang. Sementara itu mungkin terdengar seperti cara yang baik untuk memenangkan kembali kepemilikan, upaya ini sering gagal, dan mereka memiliki konsekuensi yang fatal. Dengan menerjang masuk, seorang pembela menyerah posisi mereka, membuka jendela pendek untuk penyerang untuk membuat gerakan melewatinya. Jadi, ketika seorang pemain sayap menggunakan keterampilan bergerak untuk mencoba membuat Anda dive in, jangan mengambil umpan. Sebaliknya, berdiri di tanah Anda dan selalu pertahankan lawan di depan Anda dengan menggunakan joki (Tahan LT / L2) atau berisi (Tahan A / X). Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut, panggil bek kedua, gunakan RB atau R1.

12 Tips untuk Membantu Anda Menguasai Game FIFA 19

3. Kenali pemain Anda.

Semakin banyak pengetahuan yang Anda miliki tentang pemain Anda, semakin baik keputusan Anda. Jika Anda tahu bahwa Lionel Messi tidak memiliki kaki kanan, maka alihkan bola ke sisi kiri sebelum menembak dari luar kotak. Jika seorang pemain memiliki stamina yang buruk, bersiap-siap untuk membagikannya pada menit ke-75.

Sama pentingnya untuk mengetahui tingkat kerja pemain Anda, atribut terbaik dan terburuk mereka, dan ketinggian mereka. Ciri-ciri ini mempengaruhi bagaimana para pemain bertindak di lapangan. Jadi, kali berikutnya Anda adalah Ousmane Dembélé, berlari melewati pertahanan dan mengubur bola dengan salah satu dari kaki pemain ini, tetapi jangan mencoba untuk memenangkan header atau tubuh seseorang dari bola.

4. Kepemilikan sendiri, memiliki pitch.

Istirahat cepat itu menyenangkan. Cukup menangkan bola di posisi ketiga defensif, selesaikan beberapa umpan sentuhan pertama, dan umpan bola ke pemain tercepat Anda. Mudah, kan? Tidak lagi. Dengan penyesuaian saldo ke FIFA 19, serangan balik lebih sulit dari sebelumnya. Penumpukan yang lambat dan disengaja dengan penekanan pada kepemilikan dan gerakan jauh lebih efektif dalam FIFA 19 daripada di FIFA 18. Tidak hanya menjaga kepemilikan memberi Anda kesempatan yang lebih baik dalam mencetak gol, tetapi juga membantu Anda memenangkan pertempuran lini tengah. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah agar lawan Anda menerapkan tekanan konstan untuk pertahanan Anda. Yang mengatakan, waktu berikutnya Anda menemukan diri Anda di belakang kaki, cobalah pendekatan yang lebih konservatif; ketika Anda mendapatkan bola, string bersama beberapa melewati dan perlahan-lahan bekerja dengan cara Anda naik ke atas lapangan. Jangan takut untuk mundur juga; terkadang, satu langkah ke belakang memberi Anda dua langkah maju.

5. Tahu kapan harus menarik kiper Anda keluar.

Mengontrol kiper itu sulit, jadi lebih baik untuk meninggalkan tugas itu hingga AI. Anda harus, bagaimanapun, secara manual menarik pemain ini keluar dari gawang dalam situasi yang tepat. Dengan menekan Y atau Triangle, Anda dapat memberi tahu kiper Anda untuk berlari keluar dari gawang menuju penyerang yang akan datang. Ini adalah tugas yang rumit dan harus digunakan secara moderat. Waktu dengan benar, meskipun, dan kiper Anda akan menyapu bola keluar dari kaki lawan sebelum mereka bisa melepaskan tembakan. Pergi terlalu awal, dan lawan yang ahli akan dengan senang hati mengangkat bola melewati kepala penjaga Anda. Secara umum, jika pemain lawan membuat sentuhan berat di kotak dan tidak ada pemain bertahan untuk menyelamatkan Anda, cobalah menarik keluar kiper.

6. Pemeriksaan klinis membutuhkan latihan.

Jika Anda ingin menjadi finisher klinis, Anda harus keluar dari lapangan. Finishing lebih tentang nuansa daripada formula. Jika Anda melakukannya cukup, Anda akan tahu persis seberapa baik tembakan Anda sebelum meninggalkan kaki penyerang. Anda perlu mempertimbangkan beberapa faktor ketika melepaskan tembakan. Pertama, pastikan striker Anda memiliki garis pandang yang jelas ke gawang. Jika tidak, seorang pembela akan memblokir tembakan. Juga, keseimbangan dan bentuk tubuh sangat penting. Jika pemain Anda condong ke belakang atau menghadap ke arah yang salah, pemain tidak akan mendapatkan cukup kekuatan atau akurasi pada bidikan mereka. Misalnya, jika Cristiano Ronaldo mengepalai bola dari posisi berdiri, tendangannya tidak akan memiliki kecepatan sama seperti jika ia berlari ke sana. Anda juga harus menembak dengan kaki dominan pemain Anda bila memungkinkan.

7. Pelajari semua cara untuk lulus.

Pemain FIFA akan berdebat tentang jenis passing mana yang paling efektif, dengan beberapa orang lebih suka melalui bola, sementara yang lain seperti umpan melewati tanah atau umpan silang. Yang benar adalah, memiliki gudang senjata yang Anda miliki akan membuat Anda menjadi lawan yang sangat berbahaya. Mengetahui pass yang digunakan pada jam berapa tidak hanya meningkatkan permainan Anda, tetapi juga membuat FIFA lebih menyenangkan untuk dimainkan. Dan dengan AI yang ditingkatkan FIFA 19, Anda dapat memanfaatkan setiap jenis kelulusan lebih dari sebelumnya. Ketika seorang pemain sayap membuat lari cepat ke ruang terbuka, coba gunakan bola melewatinya. Jika Anda ingin striker Anda memegang permainan, umpan biasa ke kaki adalah pilihan terbaik Anda.

8. Saat bermain online, temukan kelemahan lawan.

Setiap pemain memiliki celah dalam permainan mereka. Beberapa tidak bisa menembak, sementara yang lain memilih lintasan yang salah, dan kebanyakan orang tidak tahu cara bertahan. Jika Anda ingin menjadi pemain Divisi 1, Anda harus secara kejam mengeksploitasi kelemahan lawan. Perhatikan baik-baik hal-hal yang mereka lakukan benar dan salah, dan kemudian sesuaikan taktik Anda. Misalnya, jika lawan Anda suka untuk menyelam dengan fullback mereka, gunakan pemain sayap yang gesit yang bisa mendorong melewati pemain bertahan ini dan membuka beberapa ruang. Ketika Anda berlari melintasi seseorang yang secara agresif menarik kiper mereka keluar dari kotak, umpan mereka, lalu tancapkan chip ke bagian belakang gawang.

9. Dalam mode karier, pengembangan pemuda adalah kunci.

Pengembangan remaja adalah bagian kunci dari mode karir, dan jika Anda memainkan kartu Anda dengan benar, Anda bisa memiliki tim dengan pemain 90-plus-rated dalam waktu beberapa tahun. Hal pertama yang harus Anda lakukan dalam mode karir, sebelum menghabiskan semua uang Anda di Messi, adalah pembelian pramuka berperingkat tinggi. Pastikan mereka memiliki setidaknya pengalaman bintang-4 dan penilaian bintang-4, dan tugaskan mereka ke negara yang dikenal untuk menghasilkan talenta terbaik, seperti Spanyol, Jerman, atau Brasil. Kemudian, setiap bulan, lihatlah laporan kepanduan pemuda dan tandatangani pemain dengan potensi tertinggi. Begitu mereka mencapai usia 16 tahun, Anda dapat menambahkannya ke tim Anda. Tingkatkan kemampuan mereka melalui pelatihan mingguan, dan Anda akan memiliki tim superstar dalam waktu singkat.

10. Di FUT, jangan pernah membeli paket emas.

FIFA Ultimate Team, sebuah mode di mana pemain membuat tim kustom dengan membeli paket kartu, dengan cepat menjadi salah satu cara paling populer untuk bermain FIFA. Salah satu cara untuk mengisi tim Anda dengan pemain adalah dengan menghabiskan uang hasil jerih payah Anda dalam paket. Paket ini memberi Anda sejumlah pemain di berbagai tingkat keterampilan, dengan biaya Anda tergantung pada harga dan prestise paket. Sebagai contoh, paket perak memberi Anda lebih banyak pemain top daripada paket perunggu, tetapi harganya jauh lebih mahal. Umumnya, paket kartu, terutama kemasan emas, bukanlah investasi yang bagus. Harganya sejumlah besar koin virtual (yang dapat Anda beli dengan uang sungguhan) tetapi tidak menawarkan pengembalian yang baik. Anda lebih baik membeli pemain individu dari bursa transfer.

11. Mainkan game keterampilan.

FIFA memiliki salah satu mode tutorial terbaik. Daripada menggunakan petunjuk di layar yang membantu pemain melalui kontrol paling dasar, FIFA memungkinkan Anda memainkan lusinan game mini di berbagai tingkat kesulitan. Anda dapat melewati dasar-dasar dan langsung mengikuti pelatihan yang lebih khusus, termasuk passing, dribbling, defending dan shooting. Sebagian besar game terinspirasi oleh trills yang sebenarnya, seperti 2v1 menyerang dan El Rondo membela. Sesi pelatihan ini menyenangkan, menantang, dan benar-benar membantu. Bahkan jika Anda adalah pemain yang berpengalaman, jangan takut untuk terjun ke permainan ini sesekali untuk memoles keterampilan Anda.

12. Tonton orang lain bermain.

YouTube dan Twitch adalah teman Anda. Menonton orang lain bermain FIFA adalah cara yang bagus untuk meningkatkan permainan Anda sendiri. Ratusan orang memposting atau mengalirkan alur game mereka, dan banyak pemain top-rated memiliki video walk-through. Jika Anda tidak meningkatkan menggunakan permainan keterampilan, maka inilah saatnya untuk mengetahui apa yang dilakukan para pro. Dan jika Anda ingin meniru yang terbaik, kemudian ikuti kompetisi FIFA eWorld Cup.

0 Response to "12 Tips untuk Membantu Anda Menguasai Game FIFA 19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel