Aplikasi Steam Link Anywhere Beta Membawa Streaming Game PC Di Mana Saja

Aplikasi Steam Link oleh Valve telah menerima pembaruan baru yang mengarah pada pengenalan fitur baru, memungkinkan pengguna untuk memainkan permainan Steam dari mana saja.

Dikenal sebagai Steam Link Anywhere, fitur baru ini masih dalam versi beta dan akan memungkinkan pengguna memutar pustaka Steam-nya dari komputer mana saja yang mendukung Steam. Ini akan memungkinkan pengguna untuk bermain game menggunakan smartphone Android apa pun melalui komputer yang ditambahkan sebagai host.

Namun, fitur ini memerlukan pemenuhan dua kondisi: pengguna komputer yang ingin bermain gimnya harus memiliki kecepatan unggah yang baik, dan perangkat Steam Link harus memiliki konektivitas internet yang baik.
Aplikasi  Steam Link Anywhere Beta

Untuk menggunakan fitur Steam Link Anywhere baru, pengguna harus mengikuti langkah-langkah ini:

  1. Pengguna diharuskan memperbarui aplikasi Steam Link ke versi beta baru untuk mengakses fitur baru.
  2. Buka menu pengaturan aplikasi dan pilih opsi Komputer Lain untuk menambahkan komputer yang diinginkan.
  3. Setelah ini, pengguna akan menerima kode penyandingan, yang dengannya ia dapat menghubungkan PC host dan perpustakaan Steam.


Sama seperti pengingat, karena fitur Steam Link Anywhere masih dalam versi beta awal, ia pasti akan tertinggal dan tidak berfungsi untuk semua pengguna.

Aplikasi  Steam Link Anywhere Beta Membawa Streaming Game PC


Valve memberikan ekspansi besar ke layanan streaming game-nya. Tepat sebelum 2019 Game Developers Conference, perusahaan mengumumkan perilisan Steam Link Anywhere, sebuah fitur baru yang memungkinkan gamer mengakses dari jauh dan memainkan judul favorit mereka pada dasarnya setiap mesin dengan Steam dan koneksi internet.

Saat ini dalam versi beta awal, Steam Link Anywhere tersedia pada perangkat keras Steam Link yang dihentikan atau melalui aplikasi Steam Link. Saat diinstal, aplikasi ini pada dasarnya membuat perpustakaan game Anda tersedia untuk Anda di mana saja. Itu artinya Anda dapat mengalirkan game favorit Anda dari komputer utama ke komputer lain, perangkat Android, atau set-top box TV Android. (Apple masih memblokir aplikasi Steam, jadi Anda tidak akan dapat bermain game di iOS atau Apple TV untuk saat ini.) Sebelumnya, aplikasi hanya bekerja di rumah seseorang di mesin yang terhubung ke jaringan yang sama.

Satu-satunya persyaratan agar Steam Link Anywhere dapat berfungsi - selain menginstal aplikasi di rumah dan mesin jarak jauh Anda - adalah kecepatan unggah yang baik dari komputer host Anda dan koneksi jaringan yang kuat untuk perangkat yang Anda mainkan.

Steam Link Anywhere, tersedia dalam versi beta 688 aplikasi Steam Link, akan tiba tepat sebelum GDC 2019, di mana sejumlah pesaing diharapkan untuk memamerkan teknologi serupa. Google telah menggoda pengumuman game besar yang ditetapkan untuk 19 Maret, yang diyakini sebagai layanan streaming game berbasis cloud menggunakan teknologi Project Stream perusahaan. Microsoft juga telah bekerja pada platform permainan streaming sendiri yang disebut Project xCloud dan baru-baru ini memamerkan demo teknologi yang sedang beraksi. Jika tergesa-gesa memasarkan dari tiga pemain utama adalah indikasi, kita harus segera memiliki beberapa pilihan untuk layanan gaya "Netflix of Gaming".

Oleh karena itu, pengguna yang menghadapi masalah diharuskan untuk menunggu hingga aplikasi ditingkatkan dan fitur ini keluar dari beta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel