5 Game Xbox One terbaik yang bisa Anda dapatkan sekarang

Game Xbox One Terbaik -  mungkin tidak memiliki pilihan eksklusif yang sama seperti PlayStation 4 atau Nintendo Switch, tetapi konsol Microsoft masih memiliki perpustakaan besar permainan yang layak dimainkan. Dengan deretan penembak dan permainan balapan yang kuat, penggemar genre-genre tersebut tidak perlu melihat lebih jauh dari Xbox, dan ada juga sejumlah platformer hebat yang tidak akan Anda temukan di konsol lain. Kami tahu Xbox One tidak benar-benar terkenal akan keistimewaannya tetapi segelintir yang dimilikinya benar-benar layak untuk dicoba - dan masih ada satu ton judul hebat lainnya untuk dinikmati.

Baik Anda mencari game pemain tunggal yang panjang dengan cerita yang hebat atau dunia online untuk tersesat bersama teman, ada sesuatu untuk Anda. Dari Shadow of the Tomb Raider ke Rocket League, ini adalah pilihan kami untuk gim Xbox One terbaik.

1. DEVIL MAY CRY 5

DEVIL MAY CRY 5
Setelah disusun kembali menjadi DmC yang lebih gelap: Devil May Cry kembali pada tahun 2013, seri aslinya kembali dengan Devil May Cry 5. Ditetapkan setelah peristiwa dari empat game lain, Devil May Cry 5 menempatkan Anda mengendalikan tiga karakter yang berbeda, masing-masing dengan senjata dan kemampuan mereka sendiri untuk dikuasai. Kebrutalan Nero dikontraskan dengan kesederhanaan Dante, dan keduanya mungkin berbeda dari gaya pemijahan setan V mungkin.

Devil May Cry 5 terasa seperti perpaduan sempurna antara lama dan baru, dengan mesin yang cantik menjadikannya salah satu game tercantik di Xbox One. Namun, itu tidak kehilangan tantangan seri, dan lari kedua pada "Son of Sparda" mencampuradukkan variasi musuh untuk menguji keterampilan Anda.


2. ASHEN

ASHEN

ASHEN Dari game aksi-peran yang sangat baik, Bloodborne tidak tersedia di Xbox One, tetapi para pemain Microsoft mendapatkan gim seperti Jiwa mereka sendiri dalam bentuk Ashen. Seperti permainan terbaik dalam genre ini, Ashen memaksa pemain untuk berpikir secara taktis ketika mereka mendekati situasi, menghindari dan dengan hati-hati memilih serangan mereka untuk menghindari kewalahan. Stamina harus dipertahankan, dan skema warna suram dan abu-abu permainan hanya membuat Anda berminat untuk membunuh.

Di mana Ashen benar-benar berbeda dari pesaingnya, bagaimanapun, adalah dalam gaya seni seperti cat air. Karakter dalam gim tidak memiliki wajah, hampir seperti Anda mencoba mengingat siapa yang Anda lihat dalam mimpi, memberikan gim itu perasaan yang nyata. Ini juga mendukung multiplayer "pasif", di mana Anda dapat memilih untuk bekerja sama dengan pemain lain atau memaksa mereka untuk melanjutkan sendirian.


3. GEARS OF WAR (SERIES)

GEARS OF WAR (SERIES)
Epic Games tentu saja tidak menemukan penembak orang ketiga berbasis sampul, tetapi game pengembang 2006 Gears of War mengubahnya menjadi fenomena di seluruh dunia. Tiga game asli dan Judgment prequel dapat dimainkan di Xbox One melalui kompatibilitas ke belakang, dan game pertama juga dibuat ulang sebagai Gears of War: Ultimate Edition untuk sistem.

Jika Anda mencari pengalaman Gears of War terbaru di Xbox One, Gears of War 4 telah meliput Anda dengan kampanye yang mencengkeram dan berfokus pada horor yang mengingatkan kembali pada pekerjaan Epic sebelumnya, serta mode multiplayer kompetitif yang seimbang yang melihat seri yang terbaik.

4. DIABLO 3: ULTIMATE EVIL EDITION

DIABLO 3: ULTIMATE EVIL EDITION
Peluncuran Diablo III sangat terkenal. Diharapkan dengan panas, game ini dihantam dengan masalah server yang mengerikan dan kekurangan gameplay yang serius yang hanya menghilangkan kesenangan, seperti rumah lelang uang sungguhan. Untungnya, Blizzard mengubah permainan melalui sejumlah tambalan dan satu ekspansi penuh. Ini merilis game di konsol dengan dukungan hingga empat pemain di co-op.

Hasilnya adalah RPG aksi yang sangat menghibur dan supercharged yang sangat menyenangkan untuk dimainkan bersama teman-teman di sofa atau online. Sementara RPG lain memiliki cerita yang lebih baik atau grafik yang lebih baik, Diablo III murni menghilangkan stres. Duduk, singkirkan beberapa setan, dan saksikan angka-angka Anda menembak ke stratosfer.ITION.



5. DARK SOULS III

DARK SOULS III

DARK SOULS Mengambil inspirasi dari Bloodborne, eksklusif PlayStation 4 di studio, Dark Souls III mempercepat pertempuran Soul-as-nails seri Souls yang unik, tanpa mengorbankan apa yang membuat penggemar jatuh cinta dengan waralaba.

Meskipun Dark Souls III melanjutkan kesulitan legendaris seri ini, bahkan musuh yang paling mengancam dapat dikirim melalui campuran latihan dan kesabaran. Putaran membunuh musuh, berdagang dalam jiwa mereka untuk meningkatkan karakter Anda, dan bertualang kembali ke yang tidak dikenal akan membuat Anda terpaku pada konsol Anda selama berjam-jam pada suatu waktu. Jika Anda benar-benar frustrasi, Anda selalu dapat memanggil orang asing untuk bergabung dalam semua kesenangan.

Sangat tidak mungkin bahwa kita akan melihat game lain dalam seri Dark Souls dari From Software dan dalang Hidetaka Miyazaki, tetapi kita tidak bisa lebih bahagia dengan Dark Souls III sebagai kesimpulan dari seri. Ini adalah karya seorang jenius yang hanya semakin menyempurnakan seninya dari waktu ke waktu, dan contoh cemerlang tentang bagaimana membuat waralaba sukses tanpa mengorbankan elemen gameplay yang lebih “hardcore”.


6. METAL GEAR SOLID V: THE PHANTOM PAIN

METAL GEAR SOLID V: THE PHANTOM PAIN

METAL GEAR SOLID V: THE PH Meskipun cerita selalu menjadi daya tarik utama untuk Metal Gear, Metal Gear Solid V: The Phantom Pain menjauhkan cutscene dan monolog panjang, alih-alih berfokus pada gameplay dunia terbuka yang menyediakan pemain dengan cara yang tak terhitung jumlahnya untuk mendekati misi apa pun. Obat penenang, senapan sniper, senapan, lengan robot yang dikendalikan dari jarak jauh; semua ini dan lebih banyak tersedia, memberikan permainan nilai replay yang tak ada habisnya.

Setelah menyelesaikan misi menggunakan pendekatan diam-diam, tidak mematikan, orang mungkin merasakan dorongan untuk memutar ulang misi yang sama, berbaris ke pos terdepan musuh dengan senapan mesin dan peluncur roket, membakar semuanya ke tanah. Beberapa game mendorong eksperimen seperti MGSV. Selain beberapa pilihan narasi yang dipertanyakan, MGSV adalah akhir yang kuat untuk salah satu waralaba game paling penting, yang menetapkan bar baru untuk gameplay dunia-terbuka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel