Xiaomi Mi 9 selamat dari uji ketahanan tetapi mengecewakan dengan perlindungan kamera safirnya

Xiaomi Mi 9 telah diperkenalkan kepada khalayak sejak beberapa waktu lalu. Sebagaimana jajaran ponsel flagship Xiaomi sebelumnya, Mi 9 menyuguhkan performa jempolan sembari tetap dibanderol dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari produk lain sekelasnya.

Lewat jejaring sosial Weibo, direktur produk Xiaomi, Wang Teng membagikan sebuah posting-an yang sangat menarik. Bukan soal kualitas kameranya, bukan pula soal kinerja sang perangkat di situs benchmark AnTuTu. Xiaomi Mi 9 selamat dari uji ketahanan tetapi mengecewakan dengan perlindungan kamera safirnya.

Jika Anda dengan cemas menunggu uji daya tahan merek dagang lain yang dilakukan oleh Zack dari JerryRig Semuanya, Anda tidak perlu menunggu lebih lama lagi. Perangkat terbaru yang harus dimasukkan dalam pengujian goresan, bakar, dan tekuknya tidak lain adalah Mi 9 milik Xiaomi.

Anda dapat menonton video yang disematkan di bawah ini untuk mengetahui tarifnya (peringatan spoiler: lulus dengan warna terbang) saat dihadapkan dengan goresan, luka bakar di layar, serta bengkok dari kedua sisi.



Xiaomi Mengiklankan Kaca Safir


Sementara itu mungkin setara untuk kursus untuk smartphone unggulan di zaman sekarang ini, Xiaomi mengiklankan "kaca safir" yang melindungi pulau kamera belakang, dan itu kata-kata yang aneh - orang akan menganggap bahannya adalah safir atau kaca. Sapphire lebih keras daripada kaca, hanya menggores pada level 9 pada skala Mohs, sedangkan jenis kaca yang digunakan di atas smartphone menampilkan goresan pada level 6 dan menunjukkan lekukan yang lebih dalam pada level 7.

Sayangnya itu juga berlaku untuk "kaca safir" Xiaomi, meskipun tampaknya benar-benar safir. Ini mungkin berarti ia pergi untuk tipe yang lebih rendah, setidaknya ketika datang ke tahan gores - yang merupakan inti ketika kita berbicara tentang pulau kamera yang menonjol. Ini di perusahaan yang baik, karena Apple pada dasarnya menggunakan bahan serupa yang juga disebut "safir" meskipun tidak memiliki sifat paling penting yang membedakannya dari kaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel