Perusahaan Pertambangan Bitcoin Di Jerman Membeli Alat Miner Sebanyak 5.000 ASIC

Perusahaan pertambangan Bitcoin di Jerman-Northern Bitcoin, telah menandatangani perjanjian untuk membeli 5.000 rig penambangan dari Bitmain dan Canaan Creative, perusahaan terkait mengatakan lewat pers rilisnyapada 1 Juli 2019.

Northern, yang berkantor pusat di Frankfurt namun mengoperasikan situsnya di Norwegia, bertujuan untuk menggandakan kapasitas penambangan Bitcoinnya yang saat ini sudah beroperasi dengan daya 55 petahash per detik.
Perusahaan Pertambangan Bitcoin Di Jerman Membeli Alat Miner Sebanyak 5.000 ASIC

Ekspansi ini merupakan bagian dari rencana pengembangan jangka panjang dengan fokus pada energi berkelanjutan/sustainable yang dimulai pekan lalu ketika industri pertambangan Bitcoin menjadi semakin populer dan kompetitif.
“Akuisisi perangkat keras yang dicari merupakan sebuah kesuksesan besar bagi perusahaan kami,” Moritz F. J├Ąger, CTO dari Northern, berkomentar dalam siaran pers.
“Dengan penggandaan peralatan penambangan kami dalam beberapa hari setelahnya kami akan mulai pengembangan global kami, kami menetapkan langkah dan kami bertujuan untuk mengambil posisi terdepan dalam industri blockchain yang tumbuh dengan cepat.”
Pengumuman ini datang bersamaan dengan hash rate keseluruhan jaringan Bitcoin yang mencapai rekor barunya. Pada hari Senin, jumlahnya telah mencapai 69 trilyun hash per detik.

Sementara itu Northern membeberkan akan membuka situs baru kedepannya, namun lokasi belum dijelaskan secara rinci oleh perusahaan pertambangan Bitcoin tersebut.

Salah satu perusahaan pertambangan di AS, Plouton Mining, pada pekan lalu juga mengumumkan pabrik barunya di California, yang akan menjadi instalasi pertambangan Bitcoin bertenaga surya terbesar di Amerika Utara.

0 Response to "Perusahaan Pertambangan Bitcoin Di Jerman Membeli Alat Miner Sebanyak 5.000 ASIC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel