FUNCTION X BLOCKCHAIN MEMBUAT PANGGILAN TELEPON BERBASIS BLOCKCHAIN PERTAMA

Oleh:   Dosen Premium Dosen Premium   |   August 02, 2019
The pundi X (NPXS) proyek, berfokus pada cryptocurrency dan blockchain telah membuat langkah besar-panggilan telepon pertama di dunia melalui blockchain telah dibuat! 

Acara ini terjadi pada KTT X Blockchain di Bali. Telepon pundi X disebut XPhone tidak memerlukan operator seluler seperti telepon biasa. Sebaliknya, hal ini didukung oleh Function X blockchain. Idenya adalah untuk menciptakan solusi desentralisasi dan akhirnya Internet desentralisasi. 

Function X blockchain terdiri dari beberapa elemen yang berbeda: Function X blockchain itu sendiri, sistem operasi fungsi x, Function XIPFX dan Function XDocker. Dengan menggunakan semua komponen desentralisasi penggunaan semua aplikasi, situs web dan data yang mungkin. 
Function X blockchain


OS Function X didasarkan pada Android 9,0. Setiap XPhone berfungsi sebagai node, dan info yang melewatinya dienkripsi. Telepon memiliki kompatibilitas ke belakang dengan semua aplikasi Android. Informasi lebih lanjut tentang ponsel platform blockchain akan segera dibuat publik. Saat ini, telepon hanya tersedia untuk produsen telepon.

Desentralisasi seperti itu adalah sesuatu yang pengguna pasti akan tertarik, terutama setelah pelanggaran data skandal dan masalah privasi dari banyak.

Tentang function X


Function X adalah sebuah ekosistem yang dibangun seluruhnya dan untuk blockchain. Segala sesuatu di f (x) adalah sepenuhnya desentralisasi dan aman, yang berarti bahwa aplikasi kode sumber, protokol transmisi dan perangkat keras dapat menjadi bagian dari jaringan desentralisasi. The f (x) ekosistem terdiri dari lima elemen: f (x) sistem operasi, f (x) blockchain publik, f (x) FXTP, f (x) Docker dan f (x) IPFS.

Dalam pengaturan saat ini, peran pundi X dapat dilihat sebagai inisiator ekosistem fungsi X diusulkan ini. Di masa depan, fungsi X akhirnya akan bergerak menuju jalur yang sepenuhnya terdesentralisasi. Ini berarti setelah ekosistem function X berada di tempatnya, akan ada "Fade-Out " secara bertahap dari pundi X dalam hal peran kepemimpinannya saat ini di jaringan function X. Visi adalah untuk memiliki jaringan function X menjadi berkelanjutan, tumbuh dan berkembang bahkan tanpa pundi X untuk mencapai dunia yang benar-benar terdesentralisasi. Untuk informasi lebih lanjut tentang function X.

Struktur token FX dan Holding Address

* Harap dicatat: rincian dari 65% untuk NPXS/NPXSXEM pemegang adalah:
  • 15% bagi pemegang untuk saham NPXS/NPXSXEM untuk token FX (mengintai dari 20 Maret 2019 sampai 19 Maret 2020).
  • 45% bagi pemegang untuk mengkonversi mereka NPXS/NPXSXEM untuk token FX (konversi dari 16 April-14 Juli, 2019).
  • 5% untuk pemegang yang akan menerima token FX melalui penyelesaian promo/tugas tambahan.
Ini mewakili 20% dari total kemungkinan token FX. Sisa persediaan akan didistribusikan selama 15 tahun berikutnya sebagai PoS (bukti layanan). Total FX pasokan maksimum setelah 15 tahun adalah pada 1.893.022.622,31. Ini adalah pasokan tetap yang mirip dengan pasokan tetap 21.000.000 Bitcoin.

F (x) token saat ini merupakan token ERC20 dan akan memenuhi syarat untuk swap 1:1 ke dalam f (x) Coin setelah mainnet f (x) diluncurkan.

Alamat alokasi token FX dan penggunaan dana


Rincian alokasi untuk token FX yang dihasilkan dari TGE diumumkan sebelumnya kembali di Jan dan alamat mereka tercantum di bawah ini:

Sebuah yayasan independen sedang dalam proses menjadi setup untuk mengelola penggunaan ekosistem Genesis dana (20%) untuk function X.

Tujuan dari ekosistem Genesis Fund (EGF) adalah untuk memotivasi, mendorong, dan memfasilitasi penyedia layanan untuk bergabung dan berakar pada ekosistem f (x), dan untuk menarik konsumen awal untuk memperkaya dan memperbesar ekosistem f (x). EGF akan digunakan sebagai mekanisme bootstrap untuk mendorong adopsi sebelum Tip jar insentif sepenuhnya tendangan.


EGF dibagi menjadi 5 bagian:
  • Konsumen (10%): untuk menarik konsumen dan memperluas basis pelanggan.
  • Pengembang (20%): untuk mendorong pengembang untuk membuat DApps pada f (x) blockchain.
  • Penyedia layanan infrastruktur (20%): untuk menyiapkan dan mengalihkan penyedia baru ke infrastruktur f (x).
  • Penyedia layanan keuangan (20%): untuk membuat platform perdagangan untuk f (x) Coin dan meningkatkan likuiditas.
  • Cadangan jembatan darurat (30%): untuk memfasilitasi pemangku kepentingan dalam f (x) selama kondisi pasar ekstrem.
Mekanisme Unlock untuk perusahaan dan Yayasan adalah 13 bulan, yang lebih panjang dari publik. 12% pada bulan pertama, 8% per bulan dari bulan ketiga dan kick jadwal dimulai dari 

1 Mei 2019, 00:00:00 (GMT + 8)
1 Mei 2019, 00:00 (GMT + 8) — 12% 
1 Jun 2019, 00:00 (GMT + 8) — 0%
1 Juli 2019, 00:00 (GMT + 8) — 8%
1 Agustus 2019, 00:00 (GMT + 8) — 8%
Sampai 
1 Mei 2020, 00:00 (GMT + 8) — 8%

FX Coin dibuat untuk memberdayakan ekosistem f (x)


Kita telah mendiskusikan tujuan f (x) ekosistem adalah untuk menciptakan jaringan desentralisasi yang tidak bergantung pada setiap individu, organisasi dan struktur. f (x) akan berjalan secara otonom. f (x) Coin akan menjadi pelumas dan konektor untuk memfasilitasi pengoperasian f (x) ekosistem dengan berbagai skenario pemanfaatan. Dalam artikel ini, kita akan lebih fokus pada bagaimana penyedia layanan dapat termotivasi dan tumbuh dalam f (x) ekosistem.

Tonggak sejarah, Roadmap & update

Konsep function X diterbitkan dan diumumkan oleh Zac Cheah, CEO dan co-founder pundi X pada 8 Agustus 2018. Pada tanggal 10 Oktober 2018, Pitt Huang, CTO dan co-pendiri pundi X, mengungkapkan prototipe kerja telepon blockchain pertama di dunia yang disebut XPhone yang memungkinkan pengguna untuk membuat panggilan, mengirim SMS, meng-upload file, dan lebih pada ekosistem blockchain function X tanpa ketergantungan pada penyedia layanan terpusat. Ini adalah momen terobosan bagi industri blockchain karena function X mengambil aplikasi teknologi blockchain di luar transaksi keuangan. Sejarah juga dibuat pada tanggal 10 Oktober 2018 sebagai panggilan blockchain pertama di dunia dilakukan selama pengungkapan Pitt Huang dari XPhone.

Ada banyak kegembiraan yang dihasilkan setelah pengumuman function X. Mengingat penerimaan positif pasar, tim memutuskan untuk melanjutkan dengan pengembangan function X dan di sini adalah Roadmap saat ini:

Q4 2018

  • Menyelesaikan prototipe XPhone bekerja dan mengumumkan fungsi X ekosistem.
  • Menunjukkan desentralisasi pertama di dunia panggilan telepon, SMS, dan browsing melalui fungsi X.
  • Menunjukkan yang pertama di dunia mobil-Hailing DApp pada function X.

Q1 2019

  • Berpartisipasi dalam CES dan MWC-dua peristiwa teknologi terbesar di dunia-dan memperkenalkan XPhone.
  • Finalisasi desain dan spesifikasi XPhone, dan mengumumkan harga eceran sebesar US $599.
  • Diterbitkan fungsi X konsep kertas.
  • Buka mengintai token FX oleh NPXS/NPXSXEM pemegang.

Q2 2019

  • Membuka konversi dari token FX oleh NPXS/NPXSXEM pemegang.
  • Daftar token FX pada Bursa umum.

Q3 2019

  • Mengatur fungsi X Foundation dan Komite.
  • Mengumumkan DApp pengembang.
  • Fungsi X testnet terbuka untuk penguji yang dipilih.
  • Publikasikan kode parsial fungsi X pada GitHub.

Q4 2019

  • Umumkan fungsi ' kemitraan penyedia layanan X.
  • Mengaktifkan fungsi X node uji
Timeline dari Roadmap dapat berubah berdasarkan hasil dari fungsi X testnet.

Function X adalah sebuah ekosistem yang dibangun seluruhnya dan untuk blockchain. Segala sesuatu di f (x) adalah sepenuhnya desentralisasi dan aman, yang berarti bahwa aplikasi kode sumber, protokol transmisi dan perangkat keras dapat menjadi bagian dari networ desentralisasi.

Link Informasi Function X : 


Link Saya : 

Bitcointalk Username : Herros
ETH Address : 0xe7adbe62f55bE5699826410431702A7025b29ec3

Tampilkan Komentar